Yogyakarta :) PART 1

Hal ini sebenarnya diluar pemikiran gua . untuk pergi ke yogyakarta bareng jody sama temennya catur yang jelas jelas gua belom kenal pasti  . Waktu itu liburan gua pergi kerumah nenek gua sendiri , walau keluarga agak berat ngelepas gua sendiri ke brebes dan 10 jam khawatir karena gua ga ngabarin mereka sama sekali . HP low hehehe. Sampe disana gua jam 5 sore langsung dijemput ama fajar . sepupu gua . 2 hari di jawa cukup buat gua excited. bebas ngelakuin apa aja hahaha.

Hari kamis dirumah nenek gua siapsiap untuk mesen tiket ke jogja naik bis , ternyata ada jam 10 hari jumat . dan gua relarelain naik bis kecil buat survei kendaraan menuju yogya .
Dan semua keluarga gua ga ada yang tahu kecuali Sepupu gua namanya Salim . Dia yang nganter gua ke tempat Agen Bis dan Tante gua Mba nining yang jadi GPS gua kalo lagi bingung

Tiba - tiba jody ngirim Bm
"Prim besok kita janjian di yogya dimana nya ?"
gua bales
"MCD Mailoboro aja yaa "

Jumat Pagi gua udah siap siap . Dan ada berita buruk !!! masa iya bude gua mau ikut nganter gua . soalnya gua bilang gua dijemput
Bude :  "Bude Cuma mau bilang terima kasih aja prim , kamu udah dititipin dengan baik"
Matiah gue gimana plan B ??? gapunyaaaa

Sejam gua purapura nunggu orang yang namanya galih gua akuin anak SMA 5 dan itu temen deket gua dan dia itu ga adaaa !!! hahahaha
Akhirnya gua mutusin untung balik lagi kerumah nenek dan bude pun pergi ke pasar . Setelah itu terlintas di benak gua ! KABUR ?? I already to do it . Gua sms ke bude dan nyokap gua udah dijemput dan sekarang perjalanan menuju yogyakarta.

Yang terlintas di benak gua adalah Bisa sampe Yogya cepet jadi mutusin naik kereta dan gua ke stasiun buat cari tau jadwal kereta

adanya jam 12 ??? May i believe it , langsunglah caw ke tempat agen bis yang letaknya emang jauh . Dan ditengah Perjalanan DOMPET GUA ILAAAANG :(

Nyokap marah marah dan ngatain kalo gua tuh kabur . yang ada dibenak gua sekarang gua kan bilang ke nyokap pergi sama bapaknya galih otomatis biar percaya gua harus nunjukin bapanya galih . Untung dikantong gua ada duit lumayan banyak . gua bayar aja tukang ojek ngaku ngaku jadi bapaknya galih . MASALAH SELESAI

MASALAH KEDUA , bude gua nyusul gua ke stasiun padahal kan gua ada di tempat agen bus , muter otak akhirnya gua nelfon bude gua kalo keretanya udah jalan. huft Selesai juga.

OTW YOGYAKARTAAAAAA


0 Response to "Yogyakarta :) PART 1"

Posting Komentar